welcome to my blog

Kamis, 19 Mei 2011

HINATA hyuuga

nama : hinata hyuga
gender : perempuan
clan : hyuuga
Ninja Rank : chunin
umur : 15 - 16 tahun

family : Hyūga Elder (kakek)Hiashi Hyūga (ayah)
Hizashi Hyūga (paman)
Neji Hyūga (sepupu)
Hanabi Hyūga (Sudara)


Hinata Hyuga adalah tokoh salah satu  keturunan dari klan Hyuga. Ia memiliki seorang adik bernama hanabi hyuga, dan ayah bernama hiashi hyuga . Saudara sepupunya bernama  neji hyuga .neji  pernah melawannya saat ujian Chunnin berlangsung.
Hinata memiliki status souke di klan Hyuuga. Ia adalah seorang perempuan ningrat yang memiliki harga diri yang tinggi. sedangkan nehi brasal dari garis keturunan bunke.

Hinata dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi bersama kiba dan shino. Hinata adalah rekan seangkatan Naruto yang paling muda. hinata sangat menyukai naruto . Hinata menghadapi dan menerima perlakuan yang keras, kasar, brutal dan pelecehan dari banyak orang (terutama dari Neji Hyuga dan Hiashi Hyuga), namun Hinata terima dengan ikhlas dan sabar (padahal Hinata berulang kali sekarat akibat penganiayaan sadis mereka yang tiada henti).inilah yang menjadikan Hinata menjadi agak tertutup. Hinata tidak pernah mengadukannya kepada siapapun, termasuk yuhii kurenai yang sudah Hinata anggap sebagai ibunya sendiri. hinata hanya ingin masalah yang ia hadapi tidak membebani orang lain.

hinata dahulu sangat pemalu apa lagi dengan naruto .. bahkan sampai sekarang . hinata benci kekerasan itu di tunjukkan sikap lemah lembut yang ia miliki . saat ia masih kecil , hinata tergolong paling lemah dalam seangkatan nya . namun hinata sudah berubah saat ia sudah menginjak dewasa . karakter hinata jauh lebih kuat dari sebelum ny . dan yang paling penting dari semua itu .. ia memberanikan diri menyatakan cintanya pada naruto.

PERJALANAN HINATA


saat ujian chunnin, ia harus menghadapi sepupunya neji hyuga dalam pertandingan battle. hinata kala itu sangat ketakutan yang di tandai dengan gugup , badan gemetar , mata menari 2 serta permainan jari yang sering ia tunjukkan saat masih kecil. neji kala itu menyerang ia melalui perkataan kasar , namun  naruto tidak terima , lalu menyemangati hinata .. hinata pun berubah dan menghadapi sepupunya , namun tekat dan keberanian nya tidak di barengi oleh kekuatan nya , oleh karena itu , hinata kalah dengan cara yang sadis sampai sekarat. namun setelah beberapa lama , anggota anbu yang menyamar , menyembuhkan hinata yang tak lain adalah KABUTO.

dalam misi pencarian kikachu adalah awal dari perubahan hinata , ayahnya yang selalu meremehkan hinata , selalu mengingatkan " jangan sampai membebani tman 2 mu " itu yang menjadi pemicu semangat hinata untuk jauh lebih kuat selain naruto tentu ny . saat pencarian kikachu , ia berlatih di air terjun dan kala itu naruto melihat dari kejauhan dengan terkesima .. namun ia tidak tau kalo itu adalah hinata. dlm pencarian kikachu , byakugan hinata dapat mencapai batas penglihatan yang sangat jauh yaitu 10 km.  tentu misi ini tidak berjalan mulus karna ada klan dari kamizuru yang menghadang.. hinata pun di culik..  shino . kina , naruto yang kala itu menjadi tman dalam misi .. sibuk mencari hinata .. namun hinata bisa membebaskan diri dari jeratan madu .. dan pergi mencari tman ny yang sedang bertarung dengan klan kamizuru.. disini hinata mengeluarkan jutsu shugohakke rokujuyosho dari hasil kerja keras nya.

SHIPPUDEN

di naruto shippuden , hinata mengalami perubahan drastis baik penampilan maupun sifatnya... dalam invasi pain ke konoha . karakter hinata muncul untuk menolong naruto yang kala itu tlah kalah ..disini juga hinata mengutarakan cintanya pada naruto dan ia katakan rela mati untuk melindungi mu .. hinata menghadapi pain dan mengeluarkan jutsu baru nya yaitu juho shoshiken. tidak berlangsung lama . hinata kalah dan hampir mati. melihat perlakuan kasar pain terhadap hinata , naruto mengamuk dan menjadi kyubi yang blum sempurna kala itu.

karakter hinata juga muncul, saat menghadapi perang melawan para ninja madara cs .. ia bersama sepupunya mengeluarkan jutsu hakke kuhekishou ...


kemampuan hinata

hinata memiliki kemampuan hampir seluruhny berasal dari style hyuga clan . namun hinata memiliki pengontrolan cakra yang sangat baik. ini terlihat kala ia mampu mengimbangi ninja medical nin saat menggunakan fuinjutsu buatan tsunade dalam misi menangkap bijuu ke 3 . selain itu hinata mempuntai penglihatan byakugan yang fantastis yaitu 10 km. berikut jutsu 2 yang dimiliki hinata hyuga sampai saat ini :

1. Jūken
pengguna > clan hyuga
rank >  B

yaitu pukulan lembut yang dapat menimbulkan kerusakan internal dan mengganggu tubuh dan menghambat aliran cakra musuh.

2. Hakke Sanjūni sho
pengguna > hinata
rank >  B

yaitu Teknik ini digunakan untuk menutup aliran chakra melalui tiga puluh dua titik chakra

3. cakra senbon
pengguna hinata
rank >  C

yaitu Dengan menggunakan Byakugan , teknik ini dapat digunakan untuk mencapai target yang sangat kecil, seperti lebah dengan membentuk seperti shuriken jarum.

4. hakesho kaiten
pengguna > clan hyuuga
rank >  A

yaitu dengan tehnik byakugan , pengguna dapat berputar dan menangkis semua serangan ..memanfaatkan chakra kontrol diperoleh melalui jyuken

5. Hakke Rokujūyon sho
pengguna > clan hyuuga
rank >  B

yaitu . Teknik ini digunakan untuk menutup aliran chakra melalui enam puluh empat titik chakra.

6. Kekkai Shiho Fūjin
pengguna < hinata hyuuga , shizune , ino , sakura
rank > A

tehnik untuk menyegel isonade = bijju ekor 3

7. Shugohakke Rokujūyon sho
pengguna > hinata hyyuga
rank > A

jutsu ini memungkinkan dia mengalir konstan chakra dari telapak tangannya, membuat chakra pisau yang tajam.Dengan fleksibilitas alaminya, Hinata dapat mencapai setiap titik di sekelilingnya, yang memungkinkan dirinya untuk mencapai target apapun dalam bidangnya. Saat menggunakan jutsu ini, Hinata bergerak sangat cepat (gerakannya menjadi blur), yang memungkinkan dirinya untuk memukul ratusan / hingga ribuan target.ia dapat memotong target yang lebih kecil (seperti lebah).Hinata dapat mengontrol ukuran chakra balok di telapak tangannya, yang memungkinkan dirinya untuk menciptakan yang lebih besar, busur chakra berbentuk balok yang tersebar di seluruh jangkauan serangan nya. tehnik ini bisa di gunakan untuk pertahanan.

8. Juho Sōshiken
pengguna > hinata hyuuga
rank >  A

jutsu ini membentuk aura cakra seperti kepala singa di tangan ny dengan bantuan byakugan ,, meski tidak di tampilkan secara penuh , namun jutsu ini terlihat memiliki daha hancur yang cukup besar ....

9. hakke kushou
pengguna > hinata
rank > A

jutsu ini yaitu jutsu pukulan 8 gerbang telapak kosong . yang memungkinkan serangan ini dapat digunakan dalam jarak jauh.


10. hakke kuhekishou
pengguna > hinata
rank > A

pukulan ini variasi dari hakke kushou. jutsu ini mengirim kan gelombang cakra yang memungkinkan melakukan pukulan dari jarak jauh.


11. shukuken
pengguna > hinata
rank > B

pukulan cepat variasi dari jyuken yang mana mengirimpan cakra untuk merusak bagian dalam tubuh lawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar