welcome to my blog

Jumat, 20 Mei 2011

Rock Lee


Data Pribadi
Nama : Rock Lee
Umur/Tgl lahir : 17 Tahun/ 27 November
Gol. Darah : A
Klan : -
Sikap/ Watak : Selalu energik, pantang menyerah, dan setia kawan
Bertipe : Taijutsu
Ayah/ Ibu : -
Tim : Maito Gai (Guru), Hyuga Neji dan Ten Ten (Rekan)
Penampilan : Warna rambut dan mata hitam, Berambut poni, Beralis tebal dan Selalu berbaju hijau ketat.
Tempat Tinggal : Konohagakure

Kemunculan Part I
Saat Ujian Chuunin
Lee bersama timnya menuju ruangan ujian. Tetapi ada dua orang Jonin yang menyamar dan menghalang-halangi mereka. Setelah urusan selesai, Lee malah menantang Sasuke Uchiha bertarung. Hal ini disebabkan karena Lee mencintai Sakura dan berjanji akan melindungi Sakura seumur hidup. Sasuke menggunakan Sharingan untuk membaca gerakan Lee, tapi dia tetap kalah karena tidak bisa mengikuti kecepatan Lee. Ujian lalu berlangsung, dan tanpa diduga, Naruto menyebabkan semua peserta ujian tertulis lulus.
Babak kedua lalu dilaksanakan, dan temanya adalah bertahan hidup. Tim 7 dilain pihak sedang kelelahan karena bertemu Orochimaru ditengah hutan. Mereka lalu diserang oleh tim negara Oto. Lee lalu membantu mereka karena janji kepada Sakura yang dianggap Sakura sebagai ungkapan cinta biasa, tetapi serius dan menjadi tugas seumur hidup bagi Lee. Namun Sakuralah yang menyelesaikannya dan Sasuke yang terkena pengaruh segel orochimaru mengusir mereka para ninja Oto. Tetapi Sakura menghargai usaha Lee yang cinta padanya dan berusaha memukul mundur tim Oto. Lee makin sayang pada Sakura demikian pula Sakura yang hormat padanya, yang menganggap Lee cukup sebagai kakak senior biasa.

Babak ketiga dilaksanakan dan menggunakan sistem pertarungan satu lawan satu. Lee ternyata diundi dan melawan Gaara dari desa Suna. Pertarungan berlangsung sengit. Gaara, berkali-kali mendesak Lee. Lee akhirnya melepas beban dikakinya dan bergerak sangat cepat. Dia berhasil membuat Gaara benar-benar serius. Akhirnya Lee menggunakan Urarenge, jurus yang sangat mematikan bagi musuh maupun penggunanya. Lee berhasil mengenai Gaara, tetpai disaat terakhir Gaara berhasil meloloskan diri dan menyerang balik. Lee mengalami cedera parah di kaki dan lengan kirinya.

Misi Penyelamatan Sasuke
Sasuke yang kabur, terdengar sampai ke Lee. Dia yang baru saja sembuh karena operasi Tsunade ingin menyusul teman-temannya mengejar Sasuke. Dia lalu kabur dari rumah sakit dan menyusul Naruto dkk. Dia bertemu Naruto yang sedang melawan Kimimaro. Dia lalu bertarung dengannya. Dia berhenti sebentar, dan meminum obat. Tetapi obatnya tertukar dengan sake milik Tsunade dan membuatnya mabuk. Tak disangka, keadaan mabuknya menjadikannya pengguna alami jurus tinju dewa mabuk yang melegenda. Dia berhasil mendesak Kimimaro. Tetapi berhasil tertusuk dan dihempas.

Disaat terakhir, dia diselamatkan Gaara. Gaara berkata bahwa dia mempunyai hutang yang sangat besar pada Naruto. Dia lalu melawan Kimimaro. Setelah bertarung mati-matian, pertarungan berakhir karena Kimimaro mati akibat penyakit yang dideritanya. Lalu Rock lee semakin kuat sejak itu.

Kemunculan Part II

Lee muncul sedikit di bagian ini. Dia bersama Tim Guy membantu Naruto untuk menyelamatkan Gaara. Dia sempat bertarung melawan Kisame dan tiruannya dari tanah liat buatan Akatsuki.selain itu lee juga muncul menolong hinata saat Pain pemimpin akatsuki menyerang desa konoha.

Kemampuan
Gourai Rensa
adalah taijutsu yg hanya muncul pada naruto the movie 3. cara kerja nya pertama-tama lee membuka pintu gerbang ke 3 yg meningkatkan kecepatan nya. setelah itu lee akan mengeluarkan kata-kata yg membuat bingung lawan. setelah lawan bingung, lee akan menendang lawan nya ke atas udara dan memukul nya beberapa kali setelah itu lawan akan terjatuh ke tanah yg diakhiri dengan tendangan yg kuat.
Konoha Dai Senkou
adalah teknik taijutsu yang digunakan dengan cara menendang lawan dengan sangat kuat, keras, dan cepat sehingga lawan akan terpelanting.
Konoha Dai Senpuu
adalah teknik taijutsu yang cara kerja teknik ini hampir sama dengan taijutsu milik Maito Gai. yg membedakan nya hanyalah kekuatan dari taijutsu ini. kekuatan jutsu ini lebih lemah dari pada taijutsu guru nya.
Konoha Kage Buyou
adalah taijutsu yg, mula-mula lee akan menendang lawan nya ke atas udara kemudian mungikat lawan nya dengan perban yg biasa ia gunakan agar lawan tidak bisa bergerak da setelah itu lee akan menghantamkan kepala lawan nya itu ke tanah dengan keras.
Konoha Raiken
adalah Taijutsu yang cara menggunakan nya, lee pertama-tama berlari dengan kecepatan tinggi setelah memiliki kecepatan yg cukup, ia akan menggunakan nya sebagai tolakan sebagai penambah kekuatan penyerangan.
Konoha Reppuu
adalah taijutsu yang menggunakan kaki sebagai alat penyerangan. cara kerja nya adalah, lee akan berlari dengan kecepatan tinggi dan kelincahan nya kemudian dengan tiba-tiba menendang target hingga terlempar jauh.
Konoha Senpuu lesus
adalah teknik yg biasa digunakan oleh Maito Gai dan Rock lee. mereka mula-mula akan berlari dengan kecepatan tinggi kemudian menendang semua lawan mereka dengan keras.
Konoha Shoufuu
adalah Taijutsu teknik yg mula-mula lee akan menggunakan kecepatan dan kelincahannya kemudian secara langsung menendang lawan nya dari atas.
Omote Renge
adalah taijutsu terlarang karena sebelum menggunakan nya, pengguna harus terlebih dahulu membuka gerbang 1 agar mendapat cakra dan kekuatan tambahan. setelah itu mereka akan menendang lawan mereka keatas udara. di udara, lawan akan di ikat dan dipegang dengan erat agar tidak bisa bebas dan bergerak. setelah mengunci lawan, pengguna nya akan menghantamkan kepala lawan mereka ke tanah dengan keras.
Seishun furu pawaa
adalah Taijutsu teknik yang akan menendang lawan diudara. di udara, lee akan menendang lawan nya dengan sangat keras dengan bertubi-tubi kemudian diakhiri dengan tendangan keras untuk mengirim lawan ketanah.
Suiken Ryuu
adalah taijutsu yg dibantu oleh minuman keras. dengan meminum minuman keras, pengguna taijutsu akan merasa mabuk dan akan menyerang dengan taijutsu dengan arah gerakan yg sulit dibaca. selain itu, pengguna taijutsu yg mabuk juga tidak akan merasa sakit jika terkena pukulan. taijutsu ini pernah diperlihatkan oleh rock lee saat ia melawan kimimaro.
Ura Renge
adalah teknik taijutsu terlarang karena terlebih dahulu harus membuka pintu gerbang cakra dan kekuatan ke lima. pertama-tama lee akan membuka gerbang pertama dilajutkan sampai ke gerbang ke lima. setelah itu ia akan memukul menendang lawan keatas udara, di udara, ia akan memukul lawan dengan bertubi-tubi sehingga lawan tak berkutik. setelah itu ia akan menendang lawan ke tanah dan menendang nya dengan kekuatan yg tangan hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar