welcome to my blog

Jumat, 20 Mei 2011

Kankurou


Data Pribadi
Nama Lengkap : Kankurou
Umur/Tgl lahir : 17 Tahun/ 15 mei
Gol. Darah : B
Klan : -
Sikap/ Watak : selalu penuh perhitungan dan hati-hati
Kemampuan : Kagutsu No Jutsu (Teknik pengendalian boneka), Kurohigki Ippatsu, Dokurigi, Zesshinensan
Ayah/ Ibu : Kazekage ke 4/ -
Tim : Temari dan Gaara (Rekan sekaligus saudara kandung)
Penampilan : Berambut coklat, dan bergaya kabuki (wajah dicat)
Tempat Tinggal : Sunagakure


Kemunculan Part I
Saat Ujian Chuunin
Kankurou muncul saat dia, Temari dan Gaara sedang berjalan-jalan di desa Konoha. Mereka bertemu Naruto dkk. Mereka hampir saja bertarung, tetapi Gaara berlalu begitu saja. Ujian dimulai, di ujian tertulis dia menggunakan boneka untuk mencontek jawaban dari peserta lain. Setelah lolos ujian tertulis, tim Suna memasuki ujian kedua. Ditengah perjalanan mereka dihadang tim lain. Tetapi dengan mudah dihabisi dengan kejam oleh Gaara tanpa terluka sedikitpun.

Babak pertarungan digelar setelah itu. Kankurou kebagian bertarung melawan anak buah Orochimaru yang bernama Misumi. Orang itu masuk perangkap kugutsu miliknya, sehingga pertandingan itu dimenangkan oleh Kankurou.

Ujian selanjutnya kankurou direncanakan melawan Aburame Shino, tapi sebelum pertandingan itu digelar terjadi serangan terhadap konoha sehingga untuk sementara di tunda. Ketika suasana bertambah rusuh, Kabuto menggunakan Genjutsu untuk menidurkan penonton di arena Ujian. Akhirnya Kankurou dan Temari membawa Gaara yang mengamuk untuk kabur dari Konoha. Shino yang tidak mau melepas lawannya mengejar Kankurou dan dicegat ditengah jalan. Selanjutnya mereka bertarung dan Kankurou mampu dikalahkan karena benang chakranya dimakan oleh serangga milik Shino.

Misi Penyelamatan Sasuke


Saat itu ketika Kiba terdesak dan hampir dibunuh, Kankurou datang dan membantunya. Kankuro langsung menyerangnya dengan Karasu, salah satu bonekanya. Ukon terluka parah dan masuk ke tubuh Sakon. Sakon menyerang, tetapi malah terjebak oleh Kuroari, bonekanya yang lain. Kankuro lalu menggunakan teknik rahasia hitam : mesin satu tembakan pada Sakon dan Ukon. Darah memancar kemana-mana dari tubuh Kuroari yang berisi Sakon dan Ukon.

Kemunculan Part II

Kankurou muncul saat dia masuk dan mau mengunjungi kantornya Gaara. Tiba-tiba datanglah seorang jonin yang memberitahukan Garra bertarung.Garra berhasil ditangkap oleh Deidara.Kankuro menjadi geram lalu mengejar Garra.Kankuro dihalangi oleh Sasori.Tentu saja mereka pun melakukan pertarungan sengit.Kankuro sudah menggunakan ketiga bonekanya Yaitu Karasu, Kuroari, dan Sanshouo tapi berhasil dikalahkan dan terkena racun. Beruntung dia diselamatkan Sakura.

Kemunculan selanjutnya saat Gaara yang merupakan Kazekage kelima dari lima negara besar diundang mengikuti rapat kelima Kage. Kankuro dengan Temari menjadi pengawal Gaara. Pada saat keadaan rapat semakin panas dan hampir terjadi pertarungan Kankuro datang dengan boneka barunya yakni bekas boneka Sasori yang dimanfaatkan dari tubuh Sasori yang sudah mati. Pada saat Sasuke Uchiha bertarung dengan Raikage, Gaara datang membantu dan Kankuro menggunakan boneka itu untuk membantu Gaara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar